10 Fakta Menarik Sosok Ancika Karakter Zee JKT48 di Film Ancika 1995 - Mediawoks


Mediawoks - Apakah Anda sudah menonton film Ancika 1995? Film ini merupakan sekuel dari film Dilan yang sangat populer di kalangan remaja. Film ini menceritakan kisah cinta Dilan dengan Ancika, seorang gadis tomboi yang berbeda dengan Milea. Siapa sebenarnya sosok Ancika yang berhasil merebut hati Dilan? Simak 10 fakta menarik tentang Ancika, karakter yang diperankan oleh Zee JKT48 di Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995. 

1. Zee JKT48 sebagai pemeran Ancika

Azizi Shafaa Asadel, atau Zee JKT48, dipilih untuk memerankan Ancika dalam produksi yang dipimpin oleh Enam Sembilan Production.


2. Ancika, karakter simpel Anti Ribet

Ancika Mehrunisa Rabu, remaja 17 tahun, adalah subjek buku "Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995". Kisahnya memperlihatkan Ancika sebagai seorang remaja biasa yang mengakui kesukaannya tampil simpel tanpa kerumitan.


3. Ancika, sosok Alpha Female

Ancika Mehrunisa Rabu, seorang pemikir dewasa dengan gaya tomboi, memiliki pendirian kokoh, berani menolak ketidaknyamanan, dan gemar belajar. Kedekatannya dengan Dilan juga terjalin karena hobi belajar, menghabiskan waktu bersama di ruang tamu.


4. Pertemuan Ancika dengan Milea

Ancika tidak terpengaruh oleh masa lalu Dilan dan fokus pada hubungannya saat ini. Pertemuan dengan Milea berlangsung dengan sikap baik dari keduanya.


5. Ancika siswi SMA Sedangkan Dilan sudah Kuliah

Ancika bertemu Dilan saat dia di SMA kelas 2, sementara Dilan sudah di tingkat 3 kuliah. Hubungan mereka menyoroti perbedaan usia dan pendidikan.


6. Lingkungan dan Orang-orang di sekitar Ancika

Informasi tentang keluarga, teman, dan lingkungan Ancika, termasuk orangtua, adik, sahabat di sekolah, serta tokoh lain seperti Bono, Bagas, dan Yadit.


7. Pertemuan Ilfeel Ancika dengan Dilan

Pertemuan pertama Ancika dan Dilan pada ulang tahun Abah, kakek Ancika, tidak menyenangkan karena rumor negatif tentang Dilan di masa SMA. Ancika merasa canggung saat Dilan memanggilnya kakak, meski dia siswi SMA.


8. Awalnya hanya pertemanan, Tak ada niat Pacaran

Awalnya, Ancika menganggap Dilan menyebalkan, tetapi perasaannya berubah seiring waktu. Hubungan mereka dari pertemanan berkembang menjadi lebih serius karena kecocokan dan kedewasaan Dilan.


9. Kedekatan sebelum berpacaran

Dilan membantu Ancika belajar di rumahnya, bertindak sebagai kakak. Kedekatan ini membuat Ancika merasa Dilan bagian dari keluarganya dan membuatnya jatuh hati.


10. Ancika, seorang yang cemburuan

Meski tomboi dan tegar, Ancika cemburu pada masa lalu Dilan dengan Milea. Bunda Dilan memberinya semangat untuk tidak terlalu membandingkan dirinya dengan Milea.


#ancika1995 #ancika #dilan #zeejkt48 #arbaniyasiz #zeejkt48🦖

#film #bioskop #tiktokentertainment #rekomendasifilm #filmindonesia #hiburan

#viral #viralvideo

Lebih baru Lebih lama